NAGAQQ.COM AGEN JUDI POKER DOMINOQQ BANDARQ ONLINE TERBESAR DI ASIA NAGAQQ
Rp.15.000

Agen Bandarq

Sabtu, 25 Juli 2020

Menghindari Kekalahan Berulang-Ulang Permainan Poker Online


NagaQQ - Permainan poker online selain waspada dengan tindakan lawan, anda perlu berhati-hati dengan tindakan yang anda lakukan. Karena bisa jadi yang menyebabkan anda kalah adalah keputusan yang kurang tepat dari anda sendiri. Maka dari itu, di artikel kali ini saya akan memaparkan tentang cara-cara yang bisa anda lakukan agar tidak mengalami kekalahan secara berulang-ulang.


Dalam bermain poker online, tentu anda tidak selalu akan menang. Ketika anda kalah lebih dari dua kali dalam satu meja atau room yang sama, maka anda telah melakukan kesalahan yang sama. anda perlu mengetahui kesalahan apa yang membuat anda kalah berulang-ulang. Dengan begitu, anda bisa memperbaiki kesalahan tersebut dan memenangkan permainan lagi.

Efisien Menggunakan Chip
Efisien dalam menggunakan chip artinya kita tidak boleh membawa terlalu banyak chip kedalam satu permainan. Hal ini sangat berguna untuk mencegah anda mengalami kekalahan yang berulang, karena ketika anda kehabisan chip maka secara otomatis anda  akan dikeluarkan dari permainan. Setelah itu, anda bisa menyusun strategi lagi ketika akan memasuki room yang baru.

Tenang
Tenang adalah salah satu kunci supaya dapat menguasai permainan. Pemain yang tenang akan lebih mudah mengetahui kelemahan lawannya dan bisa mengatur ritme permainan. Selain itu, strategi ini juga digunakan supaya anda tidak terlalu stress apabila mengalami kekalahan dalam permainan.

Tidak Menggeretak Lawan Main
Ketika kita mengalami kekalahan maka kita akan marah dan merasa kesal. Hal ini akan mendorong kita untuk menggertak lawan supaya menurunkan semangat bermainnya. Namun sebaiknya anda jangan menggunakan cara ini, lebih baik jika anda keluar saja dari permainan saat sudah kalah berulang-ulang.

Sekian dulu penjelasan dari kami agar anda terhindar dari kekalahan berulang. Setiap orang perlu melakukan kesalahan agar mereka belajar dari kesalahan tersebut. Salam Sukses selalu. Agen BandarQ
NagaQQ

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © NAGAQQ | Powered by Agen Poker Online Design by Marketer | Blogger Theme by custom